JADILAH ORANG YANG BERKARYA, BERBUDI, BERKREASI, BERBAGI, DAN MANDIRI

Sunday, August 26, 2012

Cara Menghapal Rumus Trigonometri

para blogger dimanapun berada kali ini saya akan membagikan cara menghapal rumus trigonometri yang saya dapat dari berbagai sumber, tinggal bagaimana para pembaca memilih yang paling mudah dan gampang untuk diingat. langsung aja bro ke lokasi
dari berbagai cara berikut pilihlah cara yang paling mudah dalam menghapal rumus trigonometri
cara menghapal yang pertama silahkan dipelototi mas bro jangan sampai kelewatan sayang 


bagaimana bro mudah bukan ni tak kasih lagi cara menghapalnya
Sin (A+B)+ sin (A-B)= 2 sin A cos B
ingatnya:
saya + sayang apabila 2 kali saya cubit
sin (A+B) – sin (A-B)= 2 cos A sin B

ingatnya:
saya – sayang apabila 2 kali cubit saya
cos (A+B)+ cos (A-B)= 2 cos A cos B

ingatnya:
cewek + cinta apabila 2 kali cubit cowok
cos (A+B)+ cos (A-B)= -2 sin A sin B

ingatnya:
cewek – cinta apabila tidak 2 kali saya sentuh
sin dimulai huruf “S” identik dengan “Saya’, “sayang”, “sentuh”
cos dimulai huruf “C” identik dengan “cewek”, “cubit”, “cowok”, “cinta”
“=” dibaca apabila
pada cos (A+B)+ cos (A-B)= -2 sin A sin B
terdapat simbol “-” dibaca “tidak”
belum paham juga pelototi yang ini mbah....hehehehe
ni contoh cara menghapal Cos A + Cos B
 bagaimana paham belum mas bro kalo belum paham juga silahkan oret-oret di kertas dan pikirkan cara mana yang paling mudah nanti pasti hantunya muncul hehehehehehe  semoga bermanfaat 

1 comment:

belly januarta said...

terima kasih ilmunya